Sabtu, 11 Agustus 2012

Dua ATM di Stikes Dibobol Perampok Bersenpi, Uang 142 Juta Raib



BERITA LAIN

Indeks Berita

GAYA HIDUP

Rabu, 08/08/2012 11:12

Laki-laki Pernah Kena Wasir Lebih Rentan Impotensi

Gb
Punya wasir atau hemorrhoid memang tidak nyaman, duduk jadi tak enak dan kadang berdiri pun terasa ada yang menganjal. Apalagi menurut penelitian terbaru, wasir pada laki-laki bisa meningkatkan risiko impotensi atau disfungsi ereksi.

KULINER

Jumat, 10/08/2012 09:54

Ingin Sehat, Cobalah Kopi Kurma!

Gb
Ingin menikmati kopi sambil menyembuhkan penyakit? Anda bisa mencicipi kopi kurma. Kopi ini dijamin bebas kafein karena murni dibuat dari biji kurma.

PELAJAR

Senin, 23/07/2012 13:38

Moge Chopper Ala Siswa SMK Ponorogo

Gb
Jangan pernah remehkan karya siswa-siswa menengah kejuruan. Setelah eksis dengan mobil esemka lalu, kini ada siswa SMK PGRI II Ponorogo berhasil meracik moge (motor gede) chopper senilai Rp 20 juta-an.
Blog SurabayaDaftar blog | Login
  • Berlibur Ke Surabaya Di Saat Malam

    imgBerkuliner malam sambil menikmati indahnya lampu-lampu kota Surabaya tidak ada salahnya bukan? Berlibur di kota penerima Adipura Kencana 2012 ini benar2 seru

Cari Penawaran Terbaik di Sini

 
Info Promosi Travel

PARIKAN

Arep Mbales PariKan? Klik di Sini
Kamis, 15/03/2012 11:50 WIB

Dua ATM di Stikes Dibobol Perampok Bersenpi, Uang 142 Juta Raib

Eko Sudjarwo - detikSurabaya


Foto: Eko Sudjarwo
Lamongan - Dua Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Stikes Muhammadiyah di Desa Ploso Wahyu Kecamatan Kota, Lamongan digasak kawanan perampok bersenjata api, Kamis (15/3/2012) dini hari.

Akibatnya uang tunai di ATM BRI senilai Rp 35 juta dan di Bank Jatim senilai Rp 107 juta, digondol kawanan perampok. Aksi perampokan ini diawali dengan menyandera 2 satpam, 1 petugas cleaning service dan seorang mahasiswa. Ke-4 korban disekap di front office Stikes Muhammadiyah Lamongan.

Informasi yang dihimpun detiksurabaya.com menyebutkan, kejadian ini diperkirakan pukul 02.30 WIB. Saat itu, pelaku masuk melalui bangunan sebelah timur Stikes yang tidak bertembok.

Pelaku kemudian langsung menuju kantor pusat Stikes Muhammadiyah di lantai 2. Di gedung ini, pelaku langsung menodongkan senjata api jenis pistol, ke satpam yang sedang berjaga, cleaning servive dan seorang mahasiswa.

Para korban kemudian diikat, bagian mata dan mulut dilakban oleh kawanan perampok. Mereka kemudian disekap di ruang front office Stikes dengan tetap dalam pengawasan perampok.

Setelah berhasil menyekap 4 orang, kawanan perampok kemudian melancarkan aksinya dengan terlebih dulu menyikat uang ATM Bank Jatim dengan membongkar mesin ATM dan langsung menggondol uangnya.

Setelah menyikat ATM Bank Jatim, mereka menggondol mesin ATM Bank BRI yang masih dalam kompleks yang sama. Hanya saja, untuk ATM Bank BRI para perampok menggondol mesin ATM-nya.

Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP Umar Dami kepada wartawan membenarkan perampokan bersenjata yang menggondol 2 ATM di kompleks Stikes tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan kasus ini," kata Umar kepada wartawan.

Untuk sementara, kata Umar, diperkirakan jumlah pelaku lebih dari 5 orang dan sampai saat ini pihaknya masih melakukan oleh TKP dan melakukan penyelidikan.

(fat/fat)



Share

Belum ada komentar yang masuk
Komentar kosong
     
The GREATEST mailinglist in East-Java. Informations, Entertainment, lifestyle, and others article. You named it we got it! Join now, detiksurabaya-subscribe@yahoogroups.com
Redaksi: 
Email : redaksi[at]detiksurabaya.com
Jl. Jimerto No. 17 A Surabaya
Telp/ Fax: 031 547 4465

Informasi pemasangan iklan: 
Email : sales[at]detik.com 

Promosi / Event: 
Hubungi: Gilang Permana Seta
Email: event[at]detiksurabaya.com
Telepon : 031 546 0475 | Faks : 031 547 4465 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar